Erni gusti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya

PERJALANAN

Sedikit mendung namun semangat tetap erkobar bagaikan pai membara, perjalanan menuju tempat rajutan terindah.

Seperti biasa alarm diatur berbunyi tepat pukul 3.00 wib, nyaring terdengar ditelinga yang membuat diriku terbangun dan siap siap melakukan tahapan 1. Apa? Tahapan 1 ya....ya...ya. Tahapan untuk melakukan aktivitas seorang ibu : masak memasak untuk disuguhkan buat anak dan suami. Alhamdulillah selesai sesuai dengan selera.

4.30 siap untuk berangkat ke sekolah, kalau aku mengistilahkan " Siap berangkat menuju KM 90" karena memang jarak tempuh yang kulalui setiap hari kerja ya 90 KM.

Kumainkan stir mobil dan setelah jarak tempuh 500 meter, mobil perlahan kuarahkan kekiri sambil melihat kekiri ternyata belum ada yang berdiri disitu. Kuambil hp buka WA sambil membaca pesan yang sudah masuk tetapi belum terbaca. Baru 2 pesan yang terbaca tiba -tina ada yang mengetok pintu mobil dan segera kubuka pintu , dan diapun bergegas masuk karena sudah terlambat dari waktu yang disepakati. Tapi ndak apa yang penting dalam perjalanan tidak ada halangan dan kita sampai disekolah tepat waktu.

Perjalanan dilanjutkan dengan kecepatan rata rata 80 km/ jam, tanpa banyak cerita karena pandangan selalu konsentrasi pada mobil -mobil fuso yang arahnya berlawanan arah dengan perjalanan kami

Indahnya perjalanan yang kulalui sejauh 180 km pulang pergi semakin membuat diriku mengerti dengan makna kehidupan ini.

Banyak kata yang terangkai dalam hati ini yang rasanya ingin kucurahkan sampai tumpah namun selalu kucoba untuk kembali menguatkan diriku, dan selalu kuakhiri kata dengan ucapan " perjalanan hidup manusia sudah ada yang mengatur yaitu Allah SWT" makaapapun bentuknya lewati itu semua dengan tulus dan ikhlas

Aku yakin ketulusan dan keihklasan ku suatu saat akan meraih hasil yang baik.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Alhamdulillah ....terimakasi ibu.salam kenal juga dari saya di Riau

12 Oct
Balas

Hebat bu, perjalan yang penuh perjuangan menuju tempat meraih surgaNya. Salam kenal dan barakallah

11 Oct
Balas

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali